BREAKING NEWS

KESEHATAN

KECANTIKAN

KETAMPANAN

Rabu, 12 Agustus 2015

SUSUK KETAMPANAN

 Terobosan Terbaru Ning Kirana Dalam Dunia Pasang Susuk

Apabila dulu kaum pria enggan pasang susuk karena prosesnya yang susah, pantangannya yang banyak, dan resikonya yang tidak enak, sekarang telah hadir cara pasang susuk yang praktis, mudah, aman, dan tanpa pantangan, yaitu dengan Susuk Ketampanan.

Susuk Ketampanan, Susuk yang berupa Kapsul cair ajaib yang menjadikan Anda sebagai pria yang sangat diidam-idamkan banyak wanita.


 Anda mungkin sudah mengenal susuk tradisional berbentuk "jarum kecil" yang dimasukkan ke dalam bagian tubuh tertentu seperti kening, pipi, dagu, dan lain sebagainya agar si pemakainya bisa terlihat lebih menarik, lebih mempesona, lebih berwibawa dan lebih mudah memikat hati siapa saja yang berada di dekatnya. Susuk semacam ini memang efektif, namun punya banyak pantangan dan resiko. Misalnya si pemakainya tidak boleh makan sate, pisang emas, tidak boleh berjalan di bawah jemuran pakaian, tidak boleh berjalan di bawah pohon kelor dan sebagainya. Dan ketika pantangan ini dilanggar maka energinya secara otomatis akan luntur/ hilang dengan sendirinya.

Belum lagi dengan resiko atau dampak negatif yang akan ditimbulkan di kemudian hari. Semisal sulitnya bagi si pemakai susuk dalam menemui ajal. Dengan kata lain, orang yang pakai susuk menjelang akhir hayatnya akan menderita apabila susuk yang terpasang dalam tubuhnya belum dikeluarkan.



Sekarang zaman sudah berubah. Dan teknologi supranatural pun juga sudah berkembang pesat. Salah satunya adalah dengan hadirnya terobosan terbaru dari Ning Kirana, seorang Pakar Susuk dan Ratu Pengasihan yang menciptakan "Susuk Ketampanan" dalam bentuk kapsul cair yang siap pakai.



Dengan memadukan antara science (ilmu pengetahuan) dan ilmu supranatural yang beliau kuasai, Ning Kirana meracik sendiri ramuan ajaib berupa Susuk Ketampanan yang bermanfaat untuk menjadikan siapa saja pria yang menggunakannya menjadi terlihat lebih menarik, lebih mempesona, lebih berwibawa dan lebih mudah untuk memikat hati siapa saja yang berada di sekitarnya. Yang awalnya selalu dipandang sebelah mata oleh kaum hawa menjadi pria yang sangat diidamkan-idamkan oleh banyak wanita.



Selain manfaatnya yang luar biasa dari Susuk Ketampanan, keunggulan susuk berbentuk kapsul ini adalah lebih praktis, aman, tanpa resiko, tanpa efek samping di kemudian hari. Tanpa pantangan, lebih efektif, dan lebih mudah untuk diserap tubuh Anda.
 Apa Itu Susuk Ketampanan?

Susuk Ketampanan adalah ramuan ajaib berbentuk kapsul cair yang telah diracik dan diritualkan secara khusus oleh Ning Kirana bermanfaat untuk meningkatkan daya tarik alami dan daya pengasihan tingkat tinggi. Membuat Anda terlihat lebih menarik, lebih mempesona, lebih berkharisma, dan lebih berwibawa di depan orang-orang di sekitar Anda.

Daya pengasihan yang terkandung di dalam Susuk Ketampanan ini akan membantu Anda menemukan jodoh Anda, memudahkan Anda mendapatkan kenalan baru, memudahkan Anda untuk mendapatkan kekasih baru, memudahkan Anda meluluhkan hati wanita idaman Anda, menjadikan Anda semakin percaya diri, dan memudahkan Anda dalam bersosialisasi dengan orang-orang di sekitar Anda.

Susuk Ketampanan mahakarya dari Ning Kirana ini berbeda dengan susuk pada umumnya yang berupa jarum yang ditanam/ dimasukkan ke salah satu bagian tubuh Anda. Susuk Ketampanan ini berupa kapsul cair untuk Anda konsumsi secara teratur. Sehingga, khasiatnya akan benar-benar merasuk dan menyatu ke dalam diri Anda.

Susuk Ketampanan ini telah diritualkan secara khusus oleh Ning Kirana selama 7 hari lamanya dengan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik beliau. Sehingga, terciptalah Susuk Ketampanan yang memiliki khasiat luar biasa dahsyat.

Dengan mengkonsumsi Susuk Ketampanan 2x sehari (di pagi dan malam hari) secara teratur, Anda akan terlihat lebih tampan, lebih menarik, lebih mempesona, lebih berkharisma, dan lebih berwibawa di depan orang-orang di sekitar Anda. Membuat Anda lebih mudah di sukai, dikasihi, disayangi, dan memikat hati siapa saja yang Anda kehendaki.

Susuk Ketampanan khusus Ning Kirana ciptakan untuk kaum Adam dimana saja ia berada. Tanpa memandang usia, suku, ras, maupun agamanya. Tanpa resiko dan efek samping negatif bagi penggunanya. Bagi Anda kaum hawa, Anda bisa menjadikanSusuk Ketampanan ini sebagai kado teristimewa kepada pasangan Anda.

Apa Saja Manfaat Susuk Ketampanan?

Susuk Ketampanan mahakarya spiritual dari Ning Kirana memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya adalah:

    Membantu meningkatkan daya tarik alami Anda
    Membuka aura ketampanan Anda
    Membuat Anda tampak lebih menarik dan mempesona di depan orang-orang di sekitar Anda.
    Membuat Anda disukai teman-teman Anda
    Memunculkan inner beauty (ketampanan dari dalam diri) dan daya tarik alami.
    Membuat wajah Anda tampak lebih berseri dan memancarkan aura yang menyenangkan orang yang memandang.
    Membuat Anda menjadi lebih percaya diri
    Membuat Anda tampil lebih berkharisma
    Membuat Anda lebih berwibawa di depan bawahan Anda
    Membuat Anda disegani relasi bisnis Anda
    Membantu memudahkan Anda dalam bersosialisasi/ bergaul dengan masyarakat sekitar Anda
    Membuat Anda tampil lebih fresh (segar)
    Membuat Anda terlihat awet muda
    Memudahkan Anda dalam mendapatkan kenalan baru
    Memudahkan Anda dalam bergaul dengan orang yang baru saja Anda kenal
    Memudahkan Anda meluluhkan hati wanita idaman Anda
    Membantu merekatkan kembali hubungan asmara Anda dengan pasangan
    Membuat Anda dipercaya teman-teman Anda
    Membuat pasangan Anda menjadi bertambah sayang kepada Anda
    Membuat istri Anda semakin sayang kepada Anda
    Daya pengasihannya akan membantu meluluhkan hati atasan Anda
    Membuat Anda lebih mudah dipercaya oleh atasan Anda
    Membuat Anda lebih disukai teman-teman sekantor Anda
    Membuat siapa saja yang berinterkasi dengan Anda menjadi merasa aman dan nyaman

Beberapa manfaat yang telah kami sebutkan diatas, hanyalah sebagian kecil dari manfaat Susuk Ketampanan. Karena masih banyak lagi manfaat dari Susuk Ketampanan yang tak mampu kami sebutkan satu-persatu. Bayangkan ketika Anda disukai orang-orang di sekitar Anda?Bayangkan ketika kekasih Anda semakin cinta dan sayang kepada Anda..?? Bayangkan bila Anda selalu menjadi pusat perhatian dimana saja Anda berada..??? Tentunya hidup Anda akan semakin bahagia.

Setelah mengetahui manfaat luar biasa dari Susuk Ketampanan, sekarang saatnya Anda untuk mengambil keputusan. Ingin tetap bertahan dengan keadaan Anda yang sekarang..? atau ingin mengubah diri Anda menjadi lebih menarik, lebih mempesona, lebih percaya diri, lebih berkharisma, dan lebih berwibawa..??

Segera ubah hidup Anda menjadi lebih menarik, lebih mempesona, lebih percaya diri, lebih berkharisma, dan lebih berwibawa dengan cara KLIK DISINI>>

Selain manfaat yang telah kami jelaskan diatas, Susuk Ketampanan mahakarya spiritual dai Ning Kirana juga memiliki berbagai macam keunggulan yang membedakannya dengan susuk yang telah beredar di luaran. Untuk mengetahuinya, silakan anda KLIK DISINI>>

Bagaimana Cara Menggunakan Susuk Ketampanan?

Cara menggunakan Susuk ketampanan ini sangat mudah. Anda cukup mengkonsumsinya secara teratur, 2x sehari (di pagi hari dan di malam hari ketika Anda menjelang tidur). Energi pengasihan dalam Susuk Ketampanan ini akan merasuk dan menyatu ke dalam diri Anda secara perlahan-lahan.

Namun, sebelum Anda mengkonsumsi Susuk Ketampanan ini untuk pertama kalinya, Anda perlu melakukan aktivasi energi terlebih dahulu. Aktivasi energi ini hanya perlu Anda lakukan sekali saja. Selanjutnya, Anda tinggal mengkonsumsi Susuk Ketampanan ini sebagaimana yang kami jelaskan diatas.

Bagaimana Cara Melakukan Aktivasi Energi?

Anda tidak perlu khawatir/ binggung tentang bagaimana cara melakukan aktivasi energi ini. Karena, Ning Kirana telah menjelaskannya secara runtut dan gamblang dalam buku panduan penggunaan Susuk Ketampanan. Buku Panduan tersebut akan kami sertakan dalam paket pengiriman Susuk Ketampanan yang Anda pesan.

Adakah Pantangan Khusus?

Tidak ada pantangan apapun dalam menggunakan Susuk Ketampanan ini. Anda boleh makan apapun yang Anda kehendaki. Khasiat dari Susuk Ketampanan ini tidak akan luntur/ hilang seiring dengan bergulirnya waktu.

Selain itu, Susuk Ketampanan ini sangat aman untuk digunakan. Tanpa resiko dan tanpa efek samping negatif bagi penggunanya.

Berapa Mahar Susuk Ketampanan?

Jika Anda ingin membuktikan manfaat luar biasa dari Susuk Ketampanan, maharnya adalah Rp. 1.399.000,-. Nilai ini tentunya tidaklah berarti apa-apa bila Anda bandingkan dengan manfaat luar biasa yang akan Anda dapatkan setelah menggunakan Susuk Ketampanan ini.

Bagi Anda yang ingin mendapatkannya secara jarak jauh, kami akan gratiskan biaya kirim untuk pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia khusus melalui jasa pengiriman POS Kilat. Namun, bagi Anda yang menginginkan dikirim melalui jasa pengiriman TIKI/JNE, maka Anda dikenakan biaya tambahan senilai Rp. 30.000,- untuk daerah tujuan di Pulau Jawa, dan Rp. 50.000,- untuk daerah tujuan di luar Pulau Jawa.

Bagaimana Cara Mendapatkan Susuk Ketampanan?

Ada dua cara mudah yang dapat Anda pilih untuk bisa mendapatkan Susuk Ketampanan ini:

    Anda bisa mendapatkan Susuk Ketampanan secara langsung dengan cara datang langsung ke kantor kami yang berada di Jepara, Jawa tengah.

    Bagi Anda yang tidak bisa datang langsung ke kantor kami, Anda tidak perlu khawatir. Karena Anda juga bisa mendapatkannya secara jarak jauh dengan cara telepon, SMS, E-mail, BBM, maupun YM ke staf administrasi kami. Lebih jelasnya, silakan Anda KLIK DISINI>>

Adakah Garansi?

Ada. Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada Anda, kami telah menyediakan 3 garansi sebagaimana yang kami jelaskan di bawah ini:
    Setelah memberikan mahar diatas, kami menjamin Anda pasti akan mendapatkan Susuk Ketampanan dengan bentuk fisik kurang lebih sama dengan foto yang kami tampilkan di situs www.susukketampanan.com.
    Setelah Anda mentransfer mahar diatas, kami menjamin Anda akan mendapatkan Susuk Ketampanan selambat-lambatnya 7 hari untuk daerah tujuan di Pulau Jawa dan 14 hari untuk daerah tujuan di luar Pulau Jawa. Apabila dalam jangka waktu tersebut Anda belum menerimanya, silakan Anda menghubungi salah satu staf kami. Selanjutnya, kami akan segera memproses pengiriman ulang Susuk Ketampanan pesanan Anda.
    Setelah Anda mendapatkan Susuk Ketampanan yang Anda pesan, Anda berhak melakukan konsultasi dengan Ning Kirana mengenaiSusuk Ketampanan secara langsung melalui telepon, SMS, E-mail, maupun YM. Layanan konsultasi ini berlaku untuk SEUMUR HIDUP dan tanpa ditarik biaya sepeserpun alias GRATIIIIIISSSSS.

Sekarang, saatnya Anda untuk mengambil keputusan.
 Ingin tetap bertahan dengan keadaan Anda sekarang yang biasa-biasa saja?
 Atau ingin mengubah diri Anda menjadi lebih menarik, lebih mempesona, lebih berwibawa, lebih berkharisma dan tentunya lebih bahagia??
Keputusan sepenuhnya berada di tangan Anda.

1 komentar :

  1. terima kasih mas artikelnya sangat membantu kami juga sarankan untuk mengunjungi salah satu situs ini yang paling berkompeten http://bit.ly/2xWRPtD

    BalasHapus

 
Copyright © 2013 BERITADUNIA1
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger