BREAKING NEWS

KESEHATAN

KECANTIKAN

KETAMPANAN

Rabu, 12 Agustus 2015

10 Rahasia Aura Ketampanan Seorang Pria

Penampilan luar merupakan hal yang harus Anda perhatikan, penampilan Anda merupakan identitas diri Anda, seperti apa sikap penampilan Anda maka akan terlihat bagaimana kepribadian Anda. Cara berpakaian, kerapian, kebersihan, akan sangat berpengaruh sebagai bahan penilaian untuk diri Anda.

Meskipun tampan itu relatif, tetapi ketampanan merupakan modal utama bagi seorang pria untuk menarik simpati para wanita. Ketampanan tersebut akan membuat wanita langsung menjatuhkan pandangan dan hatinya ketika melihat ketampanan pada wajah Anda.

Di bawah ini adalah hal yang bisa Anda lakukan untuk menjadikan wajah Anda tampan dengan kepribadian yang menawan :



1.Perawatan untuk kulit

Perwatan kulit tidak hanya dilakukan oleh seorang wanita saja, namun laki-laki juga harus melakukan hal ini untuk menjaga kulit agar tidak cepat keriput, atau mematikan sel epidermis. Anda bisa melakukan perawatan ini dengan bodylotion, krim pembersih muka, mencukur bulu atau hal lain pada diri Anda.

2.Hindari rokok

Kebiasaan merokok yang Anda lakukan dapat mempercepat penuaa, juga menyebabkan warna kulit menjadi gelap. Kebiasaan negatif seperti inilah yang tidak disukai para wanita. Bukan hanya itu saja, bahwa merokok juga mempunyai dampak negatif pada kesehatan Anda. Sayangilah diri Anda seperti Anda menyayangi kekasih Anda.

3.Pola makan sehat

Pola makan yang seperti ini yang akan menjadikan badan bugar, wajah segar, mata berbinar, karena asupan gizi yang tetap seimbang juga serat yang terkandung di dalamnya akan menurunkan kolestrol dalam diri Anda. Biasakan untuk menjaga menu sehat Anda agar kesehatan tetap terjaga.

4.Tidur berkualitas

Tidur yang nyaman akan memulihkan kebugaran tubuh, mengembalikan fungsi kerja organ, cukup istirahat adalah satu hal yang harus Anda pegang, karena jika istirahat kurang maka kondisi tubuh juga akan menurun, konsentrasi pecah, lemas tidak fresh. Karena tidur yang cukup akan mengurangi garis keriput, juga garis penuaan pada kulit Anda. Dan dengan kurang tidur akan menjadikan lingkaran hitam pada sekitar mata, hal ini yang akan merusak penampilan Anda.

5.Banyak minum air putih

Mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari seprti anjuran dokter merupakan hal yang sangat baik untuk menjaga kesehatan Anda, memberikan nutrisi ke dalam lapisan kulit, mengeluarkan racun yang masuk ke dalam tubuh. Karena fungsi air adalah memperlancar proses metabolisme dalam tubuh.

6.Olahraga teratur

Oalah raga yang Anda lakukan usahakan agar dapat menjadikan postur tubuh tetap langsing, karena olahraga teratur dapat mengurangi resiko terkena stroke, deabetes, kanker, atau penyakit lainnya. Kurangi makanan berlemak dan makanan yang di goreng karena kandungan kolestrol pada minyak sangat mempengarhi kesehatan Anda, gantilah dengan makan makanan yang direbus, dibakar atau dipanggang.

7.Konsumsi sayur dan buah

Sayuran dan buah-buahan yang mengandung vitamin A, C dan E termasuk makanan antioksidan yang akan mengganti jaringan kulit yang rusak juga menjaga elastisitasnya. Mengurangi dari serangan jantung dan kanker. Sehingga kulit akan terlihat segar.

8.Jauhi minuman keras

Minuman keras akan menyebabkan pembengkakan pada jaringan tubuh, terutama pada bagian mata. Dengan bengkak pada bagian mata tentu akan merusak penampilan Anda. Menjadikan tatapan yang kurang menarik.

9.Latihan kardio

Latihan kardio yang Anda lakukan selama minimal setangah jam akan melancarkan aliran darah dan meningkatkan denyut pada jantung juga menurunkan stres yang Anda hadapi. Hal ini akan menjadikan kulit nampak bersinar. Lakukan latihan yang paling Anda sukai, latihan ini bisa dilakukan sambil bersepeda atau jalan santai.

10.       Badan tegap

Postur tubuh yang seperti ini adalah penampilan yang sangat menarik untuk dikagumi para wanita. Jagalah postur tubuh Anda agar terlihat tegap dan tidak membungkuk dengan menjaga kesehatan Anda.

Selain cara di atas untuk menambah rasa kepercayaan diri dengan wajah yang tampan juga menampakkan aura menarik dari dalam diri, Anda bisa mencoba produk kami terapi musik Aura Booster. Sebuah terapi untuk membuka dan menguatkan aura pada diri Anda, terapi ini akan mengubah gelombang negatif pada otak agar mengalirkan gelombang positif sehingga dapat membuka aura ketampanan dengan pikiran positif Anda.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 BERITADUNIA1
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger