BREAKING NEWS

KESEHATAN

KECANTIKAN

KETAMPANAN

Selasa, 07 Juli 2015

"Arsenal Bisa Kalahkan Tim Mana Pun"

Bek Arsenal, Hector Bellerin, menilai timnya berpeluang meraih kesuksesan pada musim 2015-16. Menurut dia, Arsenal bisa mengalahkan tim mana pun pada musim depan.

Bellerin merupakan salah satu pemain yang berperan mengantarkan Arsenal mempertahankan gelar Piala FA serta finis di peringkat ketiga Premier League. Ia melakoni 30 laga sepanjang musim 2014-15. Ia

"Aku sangat bahagia menyambut musim baru. Musim lalu aku mendapatkan kesempatan bermain yang aku inginkan dan aku berharap musim depan bisa melakukan hal yang sama," ujar Bellerin.

"Tim saat ini benar-benar merasa seperti bisa mengalahkan tim mana pun di dunia dengan permainan yang kami punya. Jadi, kami benar-benar tak sabar menyambut musim depan dengan pola pikir yang tepat agar dapat meraih hasil yang bagus."

"Mudah-mudahan pada akhir musim kami dapat memenangi beberapa trofi. Kami butuh memulai dengan kepercayaan diri tinggi. Penting bagi kami untuk terus melaju dan memulai di tempat di mana kami berada pada akhir musim lalu," tambahnya.

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 BERITADUNIA1
Share on Blogger Template Free Download. Powered byBlogger